Gara-gara Hipnotis Denny Darko, Dewi Perssik Jadi Ngaku Ingin Pisah dengan Angga Wijaya

0

Beepdo.comDewi Perssik dikabarkan ingin berpisah dengan suaminya, Angga Wijaya. Hal ini terungkap lewat penjelasan dari Denny Darko saat diwawancarai oleh Beepdo.com.

Setelah dilakukan hipnotis oleh Denny kepada Depe, terungkap sudah alasannya ingin pisah dari Angga. Depe dikatakan sudah lelah bekerja, sementara Angga belum bisa menafkahinya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram).

“Aku datang ke tempatnya Dewi dan melakukan itu tadi (hipnotis). Ternyata mengagetkan uneg-uneg yang ia ungkapkan,” ujar Denny Darko kepada Beepdo.com.

“Dia (Depe) merasa kurang puas karena yang kerja cuma dia. Angga ini tidak kerja sekeras dia. Sampai akhirnya membanding-bandingkan Angga dengan lelaki lain sampai akhirnya menimbulkan hal yang tak nyaman,” imbuh Denny.

Denny sendiri mengaku kaget karena bagian rekaman hipnotis tadi tidak diedit atau dihilangkan. Akhirnya setelah tayang di youtube Dewi Perssik, Denny juga mengunggah video versi dia di akun youtube miliknya.

“Saya juga sempat kaget karena konten itu dinaikkan dengan bagian itu nggak dipotong. Karena saya pikir bagian itu sangat amat private dan harusnya nggak keluar,” pungkas Denny Darko perihal pengakuan Dewi Perssik tentang Angga Wijaya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat