Gugat Cerai Zumi Zola, Sherrin Taria Sempat Datang ke Rumah Orangtuanya

0

Beepdo.comSherrin Tharia resmi menggugat cerai Zumi Zola di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Maret 2020 lalu. Rupanya Sherrin sempat mampir ke rumah orangtuanya.

Kenyataan ini disampaikan oleh asisten rumah tangga yang bekerja di kediaman orangtua Sherrin pada (25/6). Menurut sang ART, Sherrin sempat mampir sekitar pertengahan Juni.

Zumi Zola dan Sherrin Tharia via Tribunnews)

“Udah lama nggak ke sini. Beberapa minggu yang lalu, sebentar lalu pergi lagi,” ungkap sang ART.

Sherrin Tharia menggugat cerai Zumi Zola yang saat ini masih menjalani masa hukuman penjara akibat kasus korupsi. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sumber mengatakan bahwa pihak istri telah memasukkan gugatan ke pengadilan dan saat ini sedang dalam proses. “Betul Zumi Zola bin H. Zulkifli Nurdin itu ada digugat oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia binti Sudirman,” ungkap H. Cece Rumana.

Belum diketahui penyebab pasti Sherrin Tharia melayangkan gugatan cerai pada Zumi Zola. Sempat berhembus kabar jika dasar gugatan cerai Sherrin karena masalah ekonomi. Karena sejak suaminya ditahan, Sherrin harus berjuang keras menghidupi diri sendiri dan kedua anaknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers