Sejak Awal, Dewi Perssik Setuju Buat Konten YouTube dengan Denny Darko, Bahas Soal Angga Wijaya?

0

Beepdo.comDewi Perssik sejak awal sudah setuju dengan Denny Darko terkait membuat konten YouTube. Namun disebutkan oleh Denny, ia sendiri tak menyangka jika kontennya diupload di channel youtube Dewi tanpa ada edit.

Permasalahan yang terjadi di rumah tangga Dewi Perssik menurut Denny Darko adalah hal yang biasa. Lebih dari separuh pernikahan di Indonesia merasakan hal yang sama, tidak atau kurang puas dengan pasangan.

Dewi Perssik (instagram)

“Bukan suatu yang extraordinary, saya kira semua orang mengalami, lebih dari 50% orang di Indonesia mengalami. Ada istri yang kurang puas kemudian dibalas oleh suami yang juga menyatakan ketidakpuasan,” ungkap Denny Darko.

Sementara terkait dengan konten yang dibuat, Denny tak keberatan jika nantinya kontennya diminta untuk take down. Karena sedari awal, konten Denny dan Dewi dibuat atas kesepakatan bersama.

“Jelas dong, karena kembali lagi. Dewi mau melakukan itu dan kemudian dia sepakat untuk melakukan itu karena kesepakatan kita. Kalau ternyata mengganggu dia, kita akan takedown. Nyatanya yang naikkan duluan itu dewi,” jelas Denny Darko.

Di kesempatan terakhir, Denny Darko beri sedikit nasehat untuk rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. “Rumah tangga itu nggak ada yang sempurna. Kesempurnaan itu terjadi karena dua orang yang saling mengisi,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat