Chadwick Boseman ‘Black Panther’ Dikabarkan Sakit Parah, Kondisinya Memprihatinkan

0

Beepdo.com – Kabar mengejutkan datang dari Chadwick Boseman. Pria yang dikenal atas perannya sebagai Black Panther ini dikabarkan jatuh sakit dan harus dilarikan ke UGD Santa Monica Medical Center, Amerika Serikat.

Dilansir dari Aceshowbiz, kamera paparazzi sempat menangkap momen saat sang aktor dirujuk ke rumah sakit. Terlihat sang tunangan, Taylor Simone, membantunya berjalan dengan bantuan kursi roda.

Chadwick Boseman (Instagram)

Tubuh Boseman nampak tertutup kain putih, sementara wajahnya juga tertutup masker. Seolah belum cukup, sang aktor juga mengenakan penutup kepala sehingga penampilannya nyaris tak bisa dikenali.

Belum diketahui pasti apa penyebab sakitnya Boseman. Meski demikian, beberapa waktu terakhir kondisinya memang diketahui tidak sedang baik-baik saja. Dalam sebuah video yang beredar 15 April lalu, dia tampak mengalami penurunan berat badan drastis.

Kondisi Terakhir Chadwick Boseman (Instagram)

Kondisinya yang sangat kurus memang membuat fans sangat khawatir dengan kondisi kesehatan sang aktor. Meski demikian, Boseman sendiri juga belum pernah membeberkan penyakit apa yang dideritanya.

Meski demikian, ada pula spekulasi bahwa penurunan berat badan yang drastis itu disebabkan oleh diet ketat yang dijalani pemeran Black Panther tersebut. Namun kalau Chadwick Boseman sampai dilarikan ke rumah sakit, tentunya kita tak bisa sepenuhnya yakin bahwa dia baik-baik saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat