Ashanty Buka Suara Soal Perseteruan Raul Lemos-Krisdayanti dan Azriel-Aurel Hermansyah

0

Beepdo.com – Sudah beberapa pekan berlalu sejak perseteruan Raul LemosKrisdayanti dan AzrielAurel Hermansyah terkuak di media sosial. Kini, Ashanty akhirnya angkat bicara memberikan komentar.

Ashanty hadir dalam YouTube Deddy Corbuzier yang ditayangkan pada Kamis (25/6) kemarin. Dalam kesempatan itu, dia menegaskan bahwa dalam hal ini dia takkan membela siapapun.

“Aurel dan Azriel itu adalah tipe anak yang kalau nyari enggak ada, itu grasak-grusuk. Misalnya, aku enggak bisa ditelepon atau di WA (WhatsApp), terus tiba-tiba aku posting foto, terus dia (Aurel) langsung komen, ‘Bunda di mana sih enggak bisa balas WA’. Cuma ke aku lebih frontal, lebih berani lah,” ungkap Ashanty.

Krisdayanti dan Raul Lemos (YouTube)

Selanjutnya, Ashanty mengungkapkan bahwa semua ini terjadi karena kesalahpahaman semata. Dia yakin bahwa pada dasarnya Azriel dan Aurel tak pernah bermaksud memojokkan pihak tertentu, apalagi orangtuanya sendiri.

“Tapi, masyarakat tidak menganggap itu masalah karena (aku) tinggal bareng. Sedangkan yang di sana jadi diberitakan, dia seolah-olah membuat ada yang terpojok. Padahal enggak ada niat sedikitpun, pasti anak-anakku mau begitu, enggak. Yakin 100 persen,” lanjutnya.

Aurel Hermansyah

Perseteruan Raul LemosKrisdayanti dan AzrielAurel Hermansyah sendiri terjadi pertengahan Juni lalu saat kedua belah pihak saling melontarkan sindiran lewat Instagram. Saat itu, Ashanty enggan belum mau memberikan komentar karena ingin menunggu suasana reda terlebih dahulu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers