Jejak Cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, dari Bahagia sampai Gosip Berpisah

0

Beepdo.com – Baik Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sebenarnya bukan orang yang suka mengumbar kehidupan pribadi. Namun belakangan, keduanya kembali sorotan terkait rumor keretakan dalam rumah tangga. Bagaimanapun, hal ini jelas mengundang rasa penasaran publik, mengingat dulunya mereka adalah pasangan yang dianggap sangat ideal.

Emran dianggap sebagai ‘berlian’ yang ditemukan Laudya pasca bintang Ketika Cinta Bertasbih itu gagal nikah dengan Afie Kalla. Sempat tidak mengungkap kisah asmara kepada publik, akhirnya Bella pun mengungkapkan rencana pernikahannya dengan Emran.

Emran sendiri adalah seorang duda yang memiliki seorang putri bernama Alessya. Bahkan sejak sebelum menikah, Laudya nampak sudah berhasil mendapatkan hati sang putri. Beberapa foto yang beredar menunjukkan kedekatan mereka, termasuk dalam sesi prewedding Laudya dan Emran.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran via Shopback

Hingga akhirnya, Laudya dan Emran pun resmi menikah di Kuala Lumpur pada 8 September 2017. Acara memang digelar sederhana di Malaysia, namun pasangan ini kemudian mengadakan resepsi cukup besar di Bandung pada 8 Oktober 2017.

Sejak menikah, Laudya kerap mengunggah berbagai momen kebersamaan dengan Emran dan Aleesya. Dia terlihat sangat menikmati perannya sebagai istri dan ibu sambung. Hubungannya dengan mantan istri Emran pun, Erra Fazira, juga sangat dekat. Laudya seolah membuat semua orang iri dengan kebahagiaannya.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Instagram)

Namun pada akhir tahun 2019, Laudya Cynthia Bella mendadak mengunggah postingan yang menyatakan takkan lagi mengunggah foto bersama Engku Emran. Dia juga menyebut soal banyak wanita zaman sekarang yang cenderung menginginkan sesuatu mirip orang lain. Hingga saat ini, keduanya sudah saling unfollow di Instagram, tanpa memberikan kejelasan terkait bagaimana sebenarnya kondisi rumah tangganya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers