Memori Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran, Satukan Dua Negara Lewat Mahar Rp900 Ribu

0

Beepdo.com – Sejak tahun 2019, kondisi rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang membuat banyak orang penasaran. Muncul tanda-tanda yang membuat banyak orang berspekulasi tentang perpisahan. Meski demikian, hingga sekarang keduanya belum kunjung memberikan klarifikasi.

Meski saat ini sedang diterpa isu tidak sedap, namun publik tak bisa menyangkal bahwa pasangan ini sempat memersatukan dua negara yang berbeda, Indonesia dan Malaysia. Terlepas dari berbagai ketegangan dan perbedaan pendapat yang kerap muncul di antara kedua belah pihak, pernikahan mereka seolah memberikan angin segar.

Pasangan ini menggelar pernikahan pada 8 September 2017 silam di Kuala Lumpur. Jika pada umumnya pernikahan di Indonesia dilaksanakan di tempat pihak wanita, pernikahan Laudya dan Emran ternyata membuat perbedaan. Tak hanya lokasi, tata cara pun dilakukan sesuai aturan yang berlaku di Malaysia.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Instagram)

Keunikan lagi dari pernikahan mereka saat itu adalah mahar dengan nominal yang terbilang mencengangkan. Emran menikahi sang istri dengan maskawin 300 Ringgit Malaysia, atau saat itu setara dengan nominal Rp900 ribuan. Jumlah tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku di sana, di mana jumlah mahar memang sudah ditetapkan.

Foto-foto yang beredar pasca akad nikah juga membuat banyak orang baper. Emran tampak begitu bersyukur telah meminang Laudya sehingga dia langsung menjalankan salat usai resmi menyandang status sebagai suami. Semuanya memang tampak begitu sempurna saat itu.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran via Shopback

Tak hanya sangat menikmati peran sebagai istri Engku Emran, Laudya Cynthia Bella juga terlihat bahagia mengasuh putri sambungnya yang bernama Aleesya. Keduanya memang sudah dekat dari awal dan kerap mengunggah potret kebersamaan lewat media sosial. Jadi bagaimana sebenarnya kabar rumah tangga mereka sekarang? Akankah semua akan hilang begitu saja?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers