Henny Mona Setia Menanti, Tapi Rio Reifan Tak Pernah Pulang

0

Beepdo.com – Akhirnya kandas sudah harapan Henny Mona untuk kembali bersama Rio Reifan. Kesabarannya menantikan sang suami bebas dari penjara nyatanya berujung mimpi buruk karena Rio justru melayangkan gugatan cerai.

Tanpa pemberitahuan lebih dulu, Rio diam-diam melayangkan gugatan cerai pada 25 Juni 2020 lalu. Padahal, sejak 29 Mei lalu, Henny sudah menantikan suaminya itu kembali pulang setelah bebas dari penjara.

Amel, asisten Mona, mengungkapkan bahwa segala persiapan telah dilakukan untuk menyambut kebebasan Rio. Berbagai kejutan pun telah disiapkan di rumah, namun ternyata penantian itu justru berujung duka.

Rio Reifan dan Henny Mona (Kapanlagi)

“Waktu pertama keluar dari penjara itu 29 Mei dia (Rio) nggak pulang ke rumah, jadi Mbak Henny juga kaget kan, kok ditunggu-tunggu nggak dateng dateng, padahal udah prepare semuanya. Sampai udah beliin kado segala macem, lantai udah di-flooring vinyl segala macem, kamar udah dirapihin, ditunggu loh nggak dateng-dateng,” ungkap Amel, dilansir dari Dream.

Rio pada akhirnya tak pernah pulang ke rumah. Hal ini jelas membuat Mona semakin terpuruk dan tak habis pikir. Terlebih lagi, dia diketahui baru saja mengalami keguguran sehingga kondisi mentalnya benar-benar syok.

Rio Reifan dan Henny Mona (Kompas)

“Kalau tentang kondisi Mbak Henny, sekarang sih masih down banget, karena kan kita tahu ya, Mbak Henny orangnya lembut kan. Baru sekarang ini saya diberikan izin untuk bicara,” ungkap Amel terkait perceraian Rio Reifan dan Henny Mona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers