Jelang New Normal Rosa Meldianti Gunakan Waktu Sambangi Klinik Kecantikan

0

Beepdo.com – Selama PSBB Rosa Meldianti lebih banyak di rumah saja sesuai anjuran pemerintah. Kini jelang new normal dan pencabutan status PSBB ia memanfaatkan wkatunya untuk menyambangi klinik kecantikan.

Sebagai seorang entertainer, Rosa Meldianti dituntut untuk selalu tampil apik dan menarik. Saat konsultasi dengan dokter kecantikan, Meldi mempermasalahkan wajah yang terlihat jadi agak chubby.

Rosa Meldianti (Beepdo.com)

Dari hasil observasi dokter, Meldi kemudian diminta untuk mengecikankan bentuk rahang. “Tidak berlemak, tetapi posturnya emang harus agak dikecilkan,” ungkap sang dokter.

Meldi memang memilih mendekam di rumah selama pandemi corona ini. Total Meldi sudah 4 bulan ‘puasa’ perawatan kulit ke salon kecantikan.

Sedangkan untuk rutinitas perawatan kulit, Meldi sesuaikan dengan banyaknya aktivitas di luar. Semakin sering ia beraktivitas di luar, semakin sering pula ia mengunjungi salon kecantikan kulit.

“Aku bisa pakai sebulan, tapi kalau lagi butuh perawatan banget seperti abis syuting di luar. Setengah bulan aja udah abis,” pungkas Rosa Meldianti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat