Limbad Resmi Bercerai Secara Verstek, Begini Duka Benazir Endang Sebagai Istri Kedua

0

Beepdo.com – Setelah melalui proses panjang dan berliku, akhirnya Limbad dan Benazir Endang resmi dinyatakan bercerai. Perceraian mereka diputuskan secara verstek karena Limbad tidak pernah hadir dalam persidangan.

“Gugatan perceraian kami dikabulkan oleh majelis ya seluruhnya,” ujar Amri Luzarfi, selaku kuasa hukum Benazir Endang, sebagaimana dilansir dari DetikHOT. “Jadi amar putusannya belum diberikan tapi sudah dibacakan bahwa gugatan kami diberikan semuanya,” lanjutnya.

“Karena mereka sudah tidak sepaham, mereka sudah tidak sanggup lagi hidup bersama karena keadilan dianggap sudah tidak tercapai antara kedua belah pihak untuk dilindungi sebagai istri yang harus dilindungi oleh seorang suami, tetap yang bersangkutan sebagai istri tidak mendapatkan,” imbuh Amri Luzarfi.

Benazir, istri kedua Limbad (Detik)

Gugatan cerai ini memang diajukan oleh Benazir karena dua tahun belakangan Limbad menunjukkan perubahan sikap. Dirinya juga jarang bertemu karena Limbad sudah lama tidak pulang. Hal ini diperparah oleh anggapan bahwa Limbad tidak menunjukkan respon yang baik dalam proses perceraian.

“Delapan tahun yang lalu nggak gitu, tapi dua tahun belakangan ini. Kalau anak saya kangen kami bertemu di luar,” kata Benazir beberapa waktu lalu. “Sudah lama, memang sudah tidak pernah pulang,” imbuhnya.

Limbad

Pihak Benazir Endang juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan pihak istri pertama Limbad, Susi, juga kurang baik. Anak Benazir disebut-sebut mengalami tindakan bullying dan perlakuan kurang menyenangkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat