Video: Ibunda Once Mekel Tiada, Ini yang Selalu Diingat

0

Beepdo.com – Ibunda Once Mekel tiada pada Jumat (26/6) setelah menjalani perawatan. Once Mekel kepada wartawan terlihat tegar, ia menceritakan kalau sebelum kepergian sang ibu ia masih sempat berkomunikasi.

“Semalem masih bisa berkomunikasi sedikit. Tapi mama saya kan memang ada dalam pengaruh obat tidur untuk memulihkan kesehatan, jadi dia gak terlalu bisa berkomunikasi,” ujar Once.

Once Mekel (istimewa)

“Tapi masih bisa menunjukan gerakan mata untuk bilang iya, sebelum jam sembilan kemarin masih bisa sedikit berkomunikasi cuma jawab iya, engga sedikit dengan gerakan,” sambungnya.

Di mata Once, ibunya adalah sosok yang sabar dan juga perhatian dengan anak-anaknya. “Buat saya dan buat adik, kaka saya almarhummah ibu saya adalah sosok ibu yang ideal, beliau sangat penyabar, sangat perhatian pada masing-masing kami,” tutur Once.

Once Mekel (istimewa)

Sekarang sang ibu telah tiada, pastinya Once merasa sangat kehilangan sosok yang selama ini menjadi panutannya dalam hidup.

“Yang paling saya rindukan dari beliau adalah, beliau itu sering memberikan contoh yang terbaik, tidak terlalu banyak bicara tapi memberikan contoh dalam perbuatan sehari-hari, banyak berbagi dengan orang lain,” ujar Once Mekel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat