Video: Bertemu Ahok, Keinginan Ibunda Once Mekel yang Belum Terwujud

0

Beepdo.com – Kabar duka datang dari ibunda Once Mekel, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Jumat (26/6) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Sebelum meninggal, ternyata Ibunda Once sangat mengidolakan Ahok. Bahkan saat ulang tahun belum lama ini, ia berharap bisa mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Ahok dan bertemu dengannya.

“Dia belum sempet ketemu Ahok, dia pengen banget ketemu Ahok. Ulang tahun tanggal 3 Juni Almarhum ibu saya itu pesan waktu itu, coba kamu minta ucapan ulang tahun dulu sama Ahok, mungkin dia ngerasa adalah salah satu pengagum Pak Ahok,” ujar Once.

Once Mekel (Beepdo.com)

Namun sayangnya keinginan ibunya itu tidak sempat ia penuhi, Once sangat menyesal tidak sempat mengabulkan kinginan ibunya untuk mendapatkan ucapan selama ulang tahun dari Ahok.

“Saya sudah beberapa kali ketemu, cuman belum sempat merekam, saya sangat menyesal gak sempet minta Pak Ahok untuk merekam. Itu permintaan dia itu,” tutur Once.

Once Mekel (Beepdo.com)

Namun Once tahu betul keinginan ibunya yang paling utama dalah melihat anak-anaknya bisa akur bersama. “Kalau permintaan dia, saya tau yang paling dia utamakan adalah hubungan baik antara kita semua, saya dan kakak, saya dan adik saya, hubungan baik antara seluruh anggota keluarga sama temen-temen,” tutur Once Mekel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat