Momen Sunan Kalijaga Kuatkan Hati Sang Istri, Menangis Sedih karena Salmafina Sunan Sakit

0

Beepdo.comSunan Kalijaga dan istrinya Heidy Sunan memang sedih karena putri mereka Salmafina Sunan sakit. Di depan wartawan pada (26/6), Heidy menangis dan sebagai suami, Sunan berusaha untuk membesarkan hati Heidy.

“Sedih, sedih banget. Dia sehat kok. Semua ibu pasti pengennya kalau anaknya sakit kayaknya itu masih kecil masih bayi,” ujar Heidy di hadapan wartawan.

Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan (Beepdo)

“Namun faktanya mereka itu memang sudah dewasa. Ya sedih aja, nggak bisa merawat dia kayak waktu masih bayi,” imbuh Heidy yang kemudian ditenangkan oleh Sunan Kalijaga.

Sedih yang dialami oleh Heidy juga ikut dirasakan oleh Sunan Kalijaga. Ia juga mengaku kangen berkumpul bersama dengan Salma.

“Saya ini tukang berantem, tapi kemaren betul-betul ketika nganter Salma ke rumah sakit. Saya merasakan saya pengen peluk dia, pulang rumah kumpul-kumpul,” ungkap Sunan.

“Namun selesai karantina mandirinya ia (Salmafina Sunan) malah langsung masuk rumah sakit. Itu yang buat saya meneteskan air mata,” pungkas Sunan Kalijaga yang didampingi oleh istrinya Heidy Sunan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat