Deddy Mizwar Imbau Penggemar tak Perlu Datang ke Lokasi Syuting, Demi Keselamatan Kru dan Pemain

0

Beepdo.comDeddy Mizwar mengimbau agar masyarakat atau penggemar baiknya tak usah datang ke lokasi syuting untuk menyaksikan proses syuting. Semua dilakukan demi kepentingan bersama, keselamatan kru dan pemain.

“Kalau di lokasi syuting bisa diatasi kalau penonton. Penonton juga nggak mau datang biasanya. Ada covid begini, masyarakat juga takut, seperti siaran langsung di TV sudah nggak ada penontonnya lagi,” ujar Deddy Mizwar dalam wawancaranya dengan Beepdo.com.

Deddy Mizwar (Detik)

“Kegiatan artis dan kru ini yang harus diatur. Jangan sampai mereka jadi korban. Udah dibayarnya lama, terpapar juga. Minimal ada yang bertanggung jawab jika terjadi apa-apa,” imbuhnya.

Deddy sendiri mendukung kembali aktifnya syuting di era pandemi ini. Namun ia juga mengingatkan agar ada regulasi yang mengatur bagaimana jalannya syuting di lapangan.

“Harus berdampingan. Keselamatan harus dipikirkan dengan baik, tetapi juga tidak mematikan ekonomi yang ada. Makanya harus diatur, protokol kesehatan setiap industri harus diatur,” Deddy meneruskan penjelasannya.

Deddy Mizwar kemudian mencontohkan mall yang sudah kembali dibuka, namun disertai dengan beberapa peraturan. “Seperti halnya mall, khan sudah berdenyut kembali sekarang. Tetapi jumlah pengunjungnya dibatasi,” pungkas Deddy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers