Kotak dan Sejumlah Artis Akan Meriahkan Konser The Story Of Artists dari PWI Jaya

0

Beepdo.com- PWI Jaya dan  Kitabisa.com menggelar Konser The Story Of Artists yang akan disiarkan serentak melalui TVRI, RRI dan platform media digital lainnya. Konser yang akan diselenggarakan pada 18 Juli 2020 ini akan dimeriahkan oleh Kotak, Vina Panduwinata, Iis dahlia, Close Friends, Fladica dan lani sebagainya.

Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung sejak awal tahun 2020 secara nyata menghambat perekonomian dunia termasuk Indonesia. Dimana hampir semua sektor industri seolah mati suri ditengah pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Sektor dunia hiburan dan kesenian menjadi salah satu yang terkena pukulan telak hingga saat ini, disamping sektor lainnya. Menurut data dari Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,ada lebih dari 40.000 seniman yang tercatat terdampak Pandemi Covid 19 sampai kehilangan pekerjaan.

Konser The Story Of Artists PWI Jaya. (Istimewa)

Bahkan di masa ‘new normal’ pun mereka masih belum bisa beraktivitas kembali mencari nafkah karena terkait protokol kesehatan. Menyikapi kondisi tersebut, PWI Jaya bersama Yayasan kitabisa.com akan menggelar event berskala nasional  bertajuk ‘The Story of Artists’ untuk mengumpulkan donasi dari berbagai pihak.

Acara ini digelar sebagi bentuk kepedulian dan penghorrmatan dari PWI Jaya kepada para seniman Indonesia melalui kegiatan yang dikemas dalam konser virtual. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 18 Juli 2020 pukul 15.00 hingga 16.30 WIB,  disiarkan melalui live streaming di media sosial seperti youtube,  Instagram story dan Facebook story.

Vina Panduwinata akan meriahkan Konser The Sory of Artists PWI Jaya. (Istimewa)

Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandar yang juga merupakan penanggung jawab acara ini mengatakan mendukung konser yang melibatkan Kotak dan sejumlah artis lainnya ini. “Saya secara pribadi maupun organisasi mendukung sepenuhnya dan memberi apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang mendukung acara ini, serta keikhlasan para donatur yang telah ikut meringankan kesulitan yang dialami para pekerja seni terdampak Covid-19 ini,” ungkap Sayid Iskandar di Kantor PWI Jaya, Kamis (25/6/2020).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers