Video: Sunan Kalijaga Minta Pacar Salmafina Sunan Datang ke Rumah Sakit, Temani Salmafina Jalani Perawatan

0

Beepdo.comSunan Kalijaga sepertinya sudah tahu tentang kabar putrinya, Salmafina Sunan sudah memiliki kekasih. Dalam wawancara pada (26/6), Sunan mengimbau kepada laki-laki yang konon dekat dengan Salmafina untuk mendampingi putrinya di rumah sakit untuk jalani perawatan.

Menurut Sunan, saat ini adalah waktu yang tepat untuk pria yang dikabarkan dekat dangan Salma menunjukan etikat baiknya. Karena saat ini Salma sedang terbaring sakit dan membutuhkan perhatian dari kekasihnya.

Sunan Kalijaga (Beepdo.com)

“Kalau memang ada yang merasa dekat dengan Salma, merasa menjadi teman dekatnya Salma ya ini saatnya momentum diamendampingi. Kalau emmang dia sayang dia serius jangan ada momentum seperti ini dilewatin, ayang gitu loh,” tutur Sunan.

Sebagai orangtua pastinya ingin anaknya dekat dengan pasangan yang mempunyai etikat baik, hal itu juga dihimbau untuk teman-temannya Salma.

Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan (Beepdo.com)

“Kalau saya prinsipnya gini, kalau memang laki-laki yang dekat dengan Salma punya etikat baik, ya sama jugalah seperti temen-temen yang dekat dengan Salma punya etikat baik kenapa harus takut,” tutur Sunan Kalijaga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers