Deddy Corbuzier Akui Dirinya Pengguna Narkoba

0

Beepdo.com – Di tengah maraknya artis yang ditangkap karena terbukti menggunakan narkoba, Deddy Corbuzier justru membuat pengakuan mengejutkan. Dalam tayangan YouTube miliknya, dia mengaku sebagai pengguna psikotropika.

“Bang saya mau lapor, tapi jangan ditangkap. Saya menggunakan psikotropika bang,” ungkapnya pada Deputi Pemberantasan BNN Irjen. Pol. Arman Depari. Pengakuan itu muncul dalam video terbaru berjudul ‘Nekat Jujur Pakai Narkoba Depan BNN, Not Hoax’.

Deddy Corbuzier (Mata-Mata)

Namun apa yang dilakukan Deddy itu ternyata telah mendapat izin dari dokter. Setelahnya, dia menyerahkan surat izin dokter, dan menjelaskan alasannya menggunakan psikotropika.

“Itu sudah benar. Seperti saya bilang psikotropika pada dasarnya obat. Maksud saya itu boleh dikasih, tapi dengan persetujuan dokter,” ungkap Arman Depari setelah mengamati surat tersebut.

Deddy Corbuzier (Hallo Riau)

“Saya punya bahu ini kan copot bang, copot memang sudah gak bisa sembuh kecuali dioperasi. Jadi kalau gak dioperasi, setiap malam kalau kena AC itu sakit sekali nyut-nyutan,” papar Deddy.

“Jadi kadang-kadang sulit untuk tidur dan sebagainya. Akhirnya harus menggunakan kayak benzo atau obat-obat seperti itu,” lanjut Deddy Corbuzier terkait alasannya menggunakan psikotropika.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat