Sajen, Amanda Manopo Jadi Korban Bullying Hingga Depresi

0

Beepdo.com – Sabtu (28/6), Movievaganza Trans7 menyajikan sebuah tayangan menghibur lewat film berjudul Sajen. Diperankan oleh Amanda Manopo, film ini mengangkat tentang tema bullying yang belakangan menjadi masalah serius.

Film ini telah dirilis pada 3 Mei 2018 dan disutradarai oleh Hanny R Saputra, film ini juga diramaikan oleh Chantiq Schagerl dan Angga Aldi Yunanda sebagai sahabat Alanda (tokoh yang diperankan Amanda).

Amanda Manopo di Sajen (Istimewa)

Alanda sendiri adalah seorang siswa yang sangat menentang bullying di sekolah tersebut. Karenanya, dia bertindak berani dengan menentang pada pelaku bullying di sekolahnya. Namun malang, sepertinya hal ini justru menciptakan masalah baru.

Para pelaku perundungan di SMA Pelita Bangsa merasa terganggu dengan tindakan Alanda sehingga membuat skenario untuk memfitnah Alanda. Usaha itu berhasil, dan fitnah yang beredar sukses membuat korbannya depresi.

Karena depresi dengan fitnah, Alanda pun memutuskan bunuh diri. Dari sinilah teror muncul. Arwah korban bullying merasa tidak terima dan menyebarkan teror untuk meminta keadilan.

Film Sajen yang dilankonkan oleh Amanda Manopo ini tak hanya mengangkat tema bullying yang banyak terjadi di berbagai lokasi. Di dalamnya juga mengangkat soal sesaji atau sajen yang merupakan bagian dari budaya beberapa daerah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat