Pengakuan Rio Ramadhan Tentang Hubungan dengan Kekeyi Saat Ini

0

Beepdo.com – Sempat menjalin kisah cinta yang manis, beberapa bulan lalu, Rio Ramadhan dan Kekeyi akhirnya berpisah. Masalahnya, perpisahan itu dibarengi dengan pertengkaran panas di media sosial.

Pasca pertengkaran itu, Kekeyi sempat merilis lagu Keke Bukan Boneka yang pada akhirnya menuai kontroversi. Kini, seolah tak mau tinggal diam, Rio pun membuat lagu baru yang ditujukan untuk Kekeyi.

Rio Ramadhan (Beepdo.com)

Meski demikian, Rio mengungkapkan saat ini hubungannya masih baik-baik saja dengan Kekeyi meskipun banyak yang memberitakan sebaliknya. Dia pun menjelaskan bahwa sebenarnya Keke adalah orang baik.

“Dulu tuh kaya, gila kesel banget. Di bilang settingan segala macem. Sebenarnya Keke itu baik tapi karena ada yang hasut dia maka terciptalah lagu Keke Bukan Boneka, makanya Gue bikin lagu ini,” ungkap Rio.

Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi

Rio juga mengomentari soal klaim salah satu rekan Kekeyi yang tidak terima karena cuma dibayar Rp200 ribu. Menurut Rio ada tujuan tertentu di balik tujuannya berkoar-koar di dunia maya.

“Ya ngapain sekarang koar-koar di media, yang namanya kerjaan sebelum teciptanya project itu pasti ada perjanjian dulu. Lu dibayar sekian sekian. Kok baru koar-koar sekarang ketika lagunya trending. Tujuannya buat apa,” ungkap Rio Ramadhan terkait kasus lagu Kekeyi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat