Ketegaran Once Mekel Antarkan Ibunda ke Peristirahatan Terakhir

0

Beepdo.com – Duka mendalam dirasakan Once Mekel pada Jumat (26/6) lalu. Sang ibu, Josephine Mekel Combey telah menghembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Satu demi satu rangkaian pemakaman pun dilakukan. Setelah sempat disemayamkan di Rumah Duka Kharisma, akhirnya mendiang pun diberangkatkan ke San Diego Hills, Karawang, untuk dimakamkan.

Berbalut atas putih dan celana hitam, dia turut serta mengantarkan ibunda ke peristirahatan terakhir. Jenazah akhirnya tiba di lokasi pemakaman pada Minggu (28/6) siang untuk menjalani prosesi lebih lanjut.

Once Mekel (Beepdo)

Sejumlah proses pemakaman di San Diego pun mulai dilakukan. Pidato perpisahan pun diucapkan untuk mengantarkan mendiang Josephine menuju alam keabadian.

Bersama kerabat dekat lainnya, Once mengikuti seluruh prosesi pemakaman dengan tegar. Sesaat sebelum jenazah dikebumikan, dia pun ikut menaburkan bunga sebagai bentuk penghormatan untuk sang ibunda.

Once Mekel (Beepdo)

Ibunda Once Mekel, Josephine Mekel Combey, meninggal dunia di usia 80 tahun karena penyakit diabetes. Sebelum dikebumikan, dilakukan ibadah pemakaman pada siang ini dengan menerapkan protokol kesehatan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat