Rio Ramadhan Tegaskan Tak Mungkin Balikan dengan Kekeyi, Ini Penyebabnya

0

Beepdo.com – Hubungan Rio Ramadhan dan Kekeyi yang awalnya terjalin manis, pada akhirnya berakhir dengan perpisahan. Ironisnya, pasangan ini bahkan sempat saling sindir lewat media sosial sehingga menjadi sorotan banyak orang.

Baru-baru ini, Rio mengungkap bahwa hubungannya dengan Kekeyi kini sudah membaik, dan keduanya sudah kembali menjalin komunikasi. Meski demikian, dia tak bisa memungkiri bahwa ada perasaan kecewa dalam diri Rio Ramadhan terhadap sosok Kekeyi mantan pacarnya.

Karena perasaan kecewa tersebut, kepada wartawan, Jumat (26/6) di kawasan Jakarta Timur, Rio mengungkapkan bahwa tak mungkin lagi hubungannya dengan Kekeyi bersatu. Meski demikian, dirinya akan tetap menjalin hubungan pertemanan.

Rio Ramadhan (Beepdo.com)

“Buat nanti enggak sih. Gue udah kecewa sama dia,” ungkap Rio di depan awak media. “Kalau pertemanan tetep,” lanjutnya.

Rio pun sempat menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Keke. Saat keduanya masih terlibat perselisihan, mereka memang saling block di media sosial. Namun kemudian, Keke memutuskan untuk berdamai.

Rio Ramadhan (Beepdo.com)

“Waktu kita marahan itu kan kita sempat block-blockan ya. Tapi entah kenapa habis Keke pisah sama si cowok itu Keke buka block Instagram Gue dan nge-chat Gue lagi. Komunikasi lagi,” lanjut Rio Ramadhan menjelaskan hubungannya dengan Kekeyi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat