Ikhlas, Once Mekel Antarkan Ibunda Tercinta ke Peristirahatan Terakhir

0

Beepdo.comOnce Mekel mengantarkan sang bunda tercinta ke peristirahatan terakhir pada Minggu (28/6) di kawasan San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Once dan keluarga terlihat tegar mengantarkan ibunda sambil mengiringinya dengan doa.

Jenazah tiba di lokasi pemakaman pada siang menjelang sore. Hadir dalam peti berwarna putih, prosesi pun langsung dilakukan untuk memakamkan jenazah. Meski demikian, sebelumnya dilakukan sambutan dan doa bersama.

Once dan segenap kerabat yang hadir di pemakaman tampak mengenakan busana serba putih, dengan bawahan berwarna bebas. Aura duka memang terlihat jelas di wajah para anggota keluarga, namun mereka nampak ikhlas melepaskan kepergian Josephine Mekel.

Once Mekel (Beepdo)

Once dan segenap kerabat juga tampak memberikan penghormatan terakhir dengan cara menabur bunga di makam sang ibunda, sesaat sebelum dimakamkan. Dia mengungkapkan bahwa sang ibu ingin bertemu Ahok, namun sayang hal itu tak kesampaian.

Ibu Once sendiri diketahui menghembuskan napas terakhir pada Jumat (26/6) kemarin akibat diabetes yang dideritanya. Dia berpulang di usia 80 tahun, saat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit.

Once Mekel (Beepdo)

Sebelum dibawa ke San Diego Hills, Karawang, jenazah sempat disemayamkan di di Rumah Duka Kharisma untuk menjalani prosesi pelepasan dan penghiburan. Dalam kesempatan itu, Once Mekel sempat melantunkan lagu terakhir untuk melepas kepergian Josephine Mekel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat