Pesan Terakhir Ibu Once Mekel Sebelum Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Walaupun merasakan duka mendalam, namun Once Mekel, serta semua anak dan cucu sudah mengikhlaskan kepergian sang bunda, Josephine Mekel-Cambe. Sebagaimana diketahui, mendiag telah menghembuskan napas terakhir pada Jumat (26/6) lalu di usia 80 tahun.

Sebelum meninggal, Josephine memang sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Pada dasarnya tidak ada firasat tertentu sebelum kematian, namun Once mengungkap bahwa ibunya sempat tiba-tiba mengucapkan terima kasih kepada semua orang.

“Firasat ga ada. Tapi mungkin yang dia ulang tahun terakhir tanggal 3 Juni, ulang tahun ke-80, dia mengungkapkan banyak terima kasih kepada semua orang. Kepada warga gereja, saudara-saudara, temen-temen, termasuk anak-anak,” kenang Once.

Once Mekel (Beepdo)

“Mungkin dia merasa kurang baik. Padahal ibu saya itu sangat baik. Dia berusaha berbuat lebih sampai-sampai berterima kasih begitu banyak karena bisa sampai 80 tahun. (Hal itu tercapai) karena banyak cinta kasih dari keluarga besar,” lanjutnya.

Sebelum tutup usia dia menyampaikan pesan terakhir untuk anak dan cucunya. Begitu yang dikemukakan Once sebagai salah seorang anak dari sang bunda saat ditemui di kawsan San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat, Minggu (28/6/2020).

Once Mekel (Beepdo)

“Sebelum sakit dia sempat berpesan untuk jaga hubungan dengan baik antara kita, anak dan cucu-cucu, hargai hubungan baik dan cinta kasih di antara kita semua. Kurang lebih seperti itu,” ungkap Once Mekel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat