Definisi Cantik Menurut Rosa Meldianti, Tak Sekedar Tampak Luar

0

Beepdo.com – Kecantikan memang sifatnya relatif dan setiap orang memiliki standard berbeda. Namun bagi Rosa Meldianti, cantik itu tidak hanya dari luar saja, melainkan juga harus terpancar dari dalam diri seseorang. Karenanya, keduanya harus tercermin dalam perilaku hidup sehari-hari.

Untuk menampilkan inner beauty seseorang, maka hal pertama yang harus dilakukan adalah memperbaiki dan mempercantik kepribadian. Jika hal tersebut sudah dilakukan, maka kecantikan diri akan terpancar dengan sendirinya.

“Sebenarnya kecantikan itu keluar dari diri kita sendiri. Dalam artian, bersihin dulu hatinya, cantikkan dulu hatinya dan nantinya kecantikan akan terpancar,” ungkap wanita yang tak lain adalah keponakan Dewi Perssik tersebut.

Rosa Meldianti (Beepdo.com)

Meski demikian, Meldi menjelaskan bahwa kecantikan hati kadang memang tidak cukup. Agar aura kita terpancar seutuhnya, maka seorang wanita juga perlu melakukan perawatan diri dari luar, baik dengan skincare maupun treatment tertentu.

“Cuma di sini kecantikan seperti itu ga cukup jadi kita harus merawat. Jadi harus luar dan dalam cantiknya. kalau misal Meldi kan dari lahir kan cantik ya mas. Tapi misal itu ga dirawat ga dijaigain ya percuma. Jadi ya aku pakai skincare rutin dari dokter,” lanjutnya.

Rosa Meldianti (Beepdo.com)

Rosa Meldianti sendiri baru-baru ini memang memutuskan untuk melakukan perawatan ke dokter setelah empat bulan hanya merawat di rumah. “empat bulan ga perawatan, aku mau ini ga pede mau itu ga pede. Tapi aku kalo ke kulit aku selalu perawatan dari dokter,” lanjut Meldi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers