Beepdo.comNikita Mirzani memang dikenal tak pernah ragu mengungkapkan apa yang ada di dalam hatinya. Kali ini, dia kembali bikin heboh lewat postingan yang diduga menyindir Baim Wong. Benarkah demikian?

Dalam postingan yang diunggah lewat InstaStory, Nikita melontarkan kata-kata tajam pada seseorang yang tak disebut namanya. Namun dia memberikan clue bahwa orang itu pernah mengunggah foto bersama presiden Indonesia, namun kemudian menutup kolom komentarnya.

“Foto sama Pak Presiden Indonesia comment-nya ditutup. Foto sama ustaz HTO yang udah dibubarkan itu comment dibuka,” demikian kata-kata yang dituliskan Nikita pada postingan tertanggal Minggu (28/6).

Nikita Mirzani (InstaStory)

Setelahnya, Nikita juga menambahkan clue bahwa sosok yang disindirnya itu adalah artis yang sudah tak laku di TV dan kemudian beralih ke YouTube. Berbagai macam sindiran mulai dari give away dari dana sponsor, hingga fitnah pun sempat dipaparkan oleh Nikita.

Selain itu, Nikita juga mengungkapkan bahwa sosok yang disindirnya itu menyebut salah satu pegawainya sebagai maling. Padahal, menurut Nikita, pegawai yang dimaksud itu tidak melakukan kesalahan.

Komentar netizen tentang postingan Nikita Mirzani (InstaStory)

Akun gosip kemudian langsung mengunggah postingan Nikita Mirzani tersebut ke Instagram. Melihat bukti-bukti yang dipaparkan oleh Nikita, warganet langsung menyimpulkan bahwa sosok tersebut adalah Baim Wong. Meski demikian, belum ada konfirmasi apapun dari pihak terkait tentang hal ini.