Beepdo.com – Sejak diasuh dengan penuh perhatian dan kasih sayang oleh Ruben Onsu, Betrand Peto menjelma menjadi penyanyi pendatang baru yang memiliki kemampuan bernyanyi yang luar biasa.

Para pengamat musik sudah meramal masa depan Betrand sebagai penyanyi cukup terang. Betrand pun sudah sering bernyanyi di panggung berskala besar dalam acara-acara di televisi hingga off air. Pada Beeplus kali ini ditampilkan lagu-lagu yang dinyanyikan Betrand dan masuk menjadi trending YouTube. Lagu-lagu apa sajakah itu?

Betrand Peto di Momen Peluncuran Album (Beepdo.com)

1. Lagu Deritaku

Lagu Deritaku menjadi trending karena penghayatan luar biasa dari Betrand. Apalagi dalam penggarapan video klip, Betrand sampai menangis haru karena terbawa kesedihan dalam lagu tersebut.

2. Lagu Jaga Perasaan

Lagu Jaga Perasaan berbeda dengan lagu Deritaku. Lagu ini terdengar lebih ceria dan membuat orang yang mendengar ikut bergoyang seiring irama lagu. Lagu ini juga menjadi trending dan Betrand mengeluarkan gerakan Goyang Sinyo.

3. Lagu Malaikat Penjagaku

Lagu Malaikat Penjagaku juga masuk trending. Lagu tersebut merepresentasikan ucapan terima kasih Betrand kepada malaikat penjaganya, Ruben Onsu dan Sarwendah.

4. Lagu Sewu Kuto (Cover)

Jika 3 lagu sebelumnya Betrand mengeluarkan lagu sendiri, kini Betrand membuktikan bahwa dia juga pintar menyanyikan lagu milik orang lain atau cover. Lagu Sewu Kuto yang dipopulerkan mendiang Didi Kempot berhasil dinyanyikan sempurna oleh Betrand.

5. Lagu Bapak

Nah, setelah sukses cover lagu Sewu Kuto.Betrand Peto kolaborasi dengan kedua anak Didi Kempot, Saka dan Seika. Ketiganya nyanyikan lagu Bapak milik Didi Kempot dan jadi trending.Kita tunggu dan berdoa saja semoga Betrand kembali menuai prestasi yang membanggakan seiring berjalannya waktu. Tetap semangat Sinyo.