Klarifikasi Rhoma Irama Terkait Penampilannya di Bogor

0
Beepdo.com – Penampilan raja dangdut Rhoma Irama di acara khitanan Pamijahan Kabupaten Bogor menjadi pusat perhatian. Acara tersebut membuat geram Bupati Bogor Ade Yasin, karena sebelumnya Roma sudah dilarang oleh pihak yang berwajib.
Rhoma Irama memberikan klarifikasi soal kehadirannya dalam acara sunatan di Desa Cibunian, Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/6).
Sebelumnya, Rhoma Irama memang sudah sempat membatalkan penampilanya lantaran adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Rhoma Irama (Beepdo.com) 1
“Jadi gini, setelah kita nyatakan kita sepakati tidak ada Soneta, bahwa tuan rumah menyatakan kepada saya bahwa sudah ada pelonggaran dari Kapolri dan Gubernur Jawa Barat, maka tetap melaksanakan hajatan itu,” kata Rhoma Irama via telepon, Senin (29/6).
Karena itu Rhoma tetap memutuskan untuk menghadiri acara tersebut, namun saja ia tidak bisa tampil bersama Soneta.
“Cuma saya bilang, Soneta tidak bisa tampil sebelum betul-betul PSBB murni gitu. ‘Kalau gitu Bang Haji kondangan aja deh’. Saya pun kondangan, jadi sampai di sana, saya lihat orang banyak dan beberapa artis ibukota tampil, ada musiknya,” sambung Rhoma Irama.
Kehadiran Rhoma hanya sebagai tamu, dan diminta untuk memberika tausiyah. Ditengah acara Rhoma diminta oleh tuan rumah dan masyarakat yang hadir untuk bernyanyi. Untuk menghormati tuan rumah akhirnya Rhoma memgambil ajakan tersebut tanpa Soneta.
“Maka saya sampaikan tausiyah singkat. Setelah itu semua itu minta nyanyi ‘nyanyi nyanyi’. Saya pun nyanyi, itu aja sih,” kata Rhoma.
Rhoma Irama (c) Beepdo.com
Rhoma juga menjelaskan kalau kehadirannya di acara tersebut masih didampingi aparat keamanan, ia juga menerapkan protokol kesehatan.
“Dan saya selama di sana didampingi oleh aparat, selama di lokasi didampingi aparat maupun di ruang tunggu, ruang tamu sampai dikawal pentas,” ujar Rhoma Irama.
Sebelumnya, karena Kabupaten Bogor masih diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Bupati Bogor Ade Yasin tidak mengizinkan konser dangdut Rhoma Irama. Dengan begitu, Rhoma Irama akhirnya membatalkan acara manggung tersebut dengan Soneta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat