Kronologi Dugaan Perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong, dari Foto Ustaz hingga Harga Tanah

0

Beepdo.com – Sejak Minggu (29/6) lalu, dunia maya sudah dihebohkan oleh postingan Nikita Mirzani di InstaStory. Netizen menduga bahwa sindiran keras itu ditujukan pada Baim Wong, sehingga muncullah tagar #ShameOnYouBaimWong yang trending di dunia maya. Sebenarnya apa yang terjadi?

Jika ditelusuri, netizen memang menyadari perseteruan mereka lewat postingan Nikita. Dia sama sekali tidak menyebut nama, namun dia menyebutkan beberapa clue yang membuat publik yakin bahwa yang dibicarakannya adalah Baim.

Nikita Mirzani (InstaStory)

Baim memang sempat mengunci kolom komentar saat mengunggah foto dengan Presiden Jokowi, karena postingannya saat itu menuai bullying. Sementara itu, fotonya dengan Felix Siauw dibiarkan tidak terkunci walaupun menuai hujatan.

Nikita juga bicara soal salah satu pegawai yang dituding sebagai maling. Menurutnya, sebenarnya pegawai itu tidak melakukan kesalahan apapun. Nyatanya, Baim memang sempat bermasalah dengan salah satu pegawai terkait barangnya yang hilang.

Foto Baim Wong dan Felix Siauw diduga menjadi awal permasalahan (Instagram)

Belakangan, Nikita juga mengunggah postingan lain terkait harga tanah yang fantastis di Pondok Indah. Menurut Niki, hal itu sama sekali tidak masuk akal dan mengada-ada. Padahal, beberapa hari sebelumnya, Baim sempat membuat konten YouTube terkait rumah megah Wulan Guritno.

Bagaimanapun, tak lama setelah Nikita Mirzani mengunggah rangkaian postingan bernada sindiran, Baim Wong juga mengunggah sebuah video klarifikasi. Dia juga tak menyebut nama Nikita, namun sempat memberikan penjelasan terkait beberapa poin yang diduga dipermasalahkan oleh Sang Nyai.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat