Salmafina Sunan Sudah Keluar dari Rumah Sakit, Makan Siang di Restoran Bersama Sunan Kalijaga

0

Beepdo.comSalmafina Sunan pada Senin (29/6) terlihat sudah keluar dari rumah sakit tempatnya dirawat. Alma, langsung berkumpul bersama keluarga termasuk makan siang bersama Sunan Kalijaga, ayahnya di sebuah restoran.

Kepada reporter yang datang, ia menjelaskan ihwal penyakit maag yang dideritanya bukan karena telat atau tidak makan. “Baik, sudah sehat. Makan terus sekarang, sakitnya bukan karena nggak makan,” ujar Alma kepada wartawan.

Salmafina Sunan (instagram)

Alma juga menjelaskan jika selama ini ia menjalani pola hidup sehat dengan rutin berolahraga. Tak hanya itu, ia juga menjaga asupan makanan yang masuk.

“Suka olahraga, makannya juga nggak aneh-aneh. Cuma nggak tau kenapa kemarin badannya panas terus. Ternyata asam lambungnya naik,” Alma kembali menjelaskan.

“Aku makannya sekali dua kali tapi porsinya banyak. Sementara orang yang punya asam lambung itu nggak kayak gitu, sedikit-sedikit tapi sering,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Alma juga jelaskan jika ia jatuh sakit bukannya karena beban pikiran, sekalipun memang terasa rindu berat dengan keluarga. “Kangen sama ayah, ibu dan juga adek. Tapi nggak ada yang dipikirin,” pungkas Salmafina Sunan yang didampingi oleh sang ayah, Sunan Kalijaga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat