Pengacara Ridho Ilahi Ungkap Alasan Kliennya Konsumsi Narkoba, Hingga Akhirnya Diamankan Polisi

0

Beepdo.com – Husendro kuasa hukum dari Ridho Ilahi pada (29/6) di Polres Jakarta Barat mengatakan jika kliennya memang konsumsi narkoba hingga membuat diamankan Polisi. Ridho mengaku kepada pengacaranya alasan dia pakai barang tersebut.

Awal keterangannya, Husendro menjelaskan jika memang benar kliennya Ridho Ilahi sudah diamankan pihak berwajib. Adapun alasan Ridho ditangkap karena kepemilikan obat terlarang yang diduga adalah sabu.

Ridho Ilahi (Beepdo.com)

“Memang benar klien kami, Ridho Ilahi diamankan karena tertangkap tangan memiliki barang yang kita duga kuat berupa sabu,” ujar Husendro.

“Sabtu malam sudah diamankan dan hari minggu kemarin sudah diperiksa dan diambil keterangan BAP,” imbuhnya.

Adapun yang menjadi penyebab Ridho memilih mengkonsumsi obat terlarang dikarenakan beban pikiran. Selain itu, menurut kuasa hukumnya, Ridho juga sedang ada masalah keluarga. “Memang ekonomi tekanan pikiran dan masalah keluarga yang membuat dia menjadi seperti itu,” Husendro kembali menjelaskan.

Ridho Ilahi pun menyesalkan perbuatannya dan meminta maaf kepada rekan, sahabat dan juga keluarganya. “Dia menyesal, dia titipkan permohonan maaf kepada semuanya. Kolega PH, teman-temannya. Dia sangat-sangat merasa menyesal,” pungkas Husendro.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers