Mobil Via Vallen Hangus Dibakar Orang Tak Dikenal

0

Beepdo.com – Kejadian menyeramkan baru saja dialami Via Vallen. Mobil Alphard putih miliknya dibakar oleh oknum yang belum diketahui identitasnya. Hal ini terungkap lewat postingan di InstaStory-nya.

Dalam video yang diunggah Selasa (30/6) tersebut, terlihat kondisi mobil yang sedang menyala karena api. Sementara itu, terdengar teriakan dan kata-kata panik dari pelantun tembang ‘Sayang’ itu’.

“Mobil ini tadi dibakar sama orang. Ada orang ke sini bawa bensin tapi sudah ditangkap (gambarnya) sama CCTV,” ungkap Via dalam video tersebut. Dia mengaku sudah lapor pemadam kebakaran namun pihak yang berwenang belum datang saat itu.

Mobil Via Vallen (Instastory)

“Tolong pemadam kebakaran dari tadi sudah di telepon tapi enggak datang-datang. tolong cepat ke sini, apinya takut ke rumah. Di sebelah rumah ada rumah tetangga jadi bisa kena yang lain-lain,” lanjut Via.

Saat proses evakuasi pun, kondisi sempat memburuk lantaran api sempat membesar dan meletup-letup. Selain mengunggah video saat mobil sedang terbakar, Via kemudian juga mengunggah rekaman saat api telah dipadamkan.

Mobil Via Vallen (Instastory)

Mobil mewah milik Via Vallen itu terbakar hebar hingga hanya tersisa rangkanya. Adapun kejadian itu sendiri diperkirakan terjadi pada dini hari tadi. Via mengunggah postingan itu sekitar pukul 03.00 WIB.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat