Penyebab Kemarahan Nikita Mirzani Terkuak, Baim Wong Tetap Tenang

0

Beepdo.comNikita Mirzani seolah tak dapat menahan diri dan menumpahkan kekesalannya lewat media sosial. Dia pun melontarkan sindiran keras pada seorang artis yang kini menjadi YouTuber. Netizen pun langsung mengasumsikan bahwa sasaran Niki tak lain adalah Baim Wong.

Aksi frontal Niki ini bagaimanapun menuai pro dan kontra dari netizen. Baim sendiri juga sudah mengunggah video klarifikasi terkait berbagai tudingan miring yang diduga dialamatkan kepadanya.

Sementara itu, manajer Niki, Fitri Salhuteru, akhirnya juga ikut angkat bicara terkait apa yang sebenarnya terjadi. Dia menjelaskan bagaimana awal mula Nikita bisa semarah itu sehingga tak ragu melontarkan rangkaian sindiran lewat dunia maya.

Unggahan Nikita Mirzani yang diduga menyindir Baim Wong (InstaStory)

“Dia tidak memulai kalau tidak dimulai. Aku ga tahu dia berseteru dengan siapa tapi yang aku tahu dia memberikan bukti bahwa dia sedang membela staff yang bekerja di bawah dia sekarang. Bayangkan kalau memang kamu sebagai pimpinan pasti harus melindungi orang yang di bawah kalian,” ungkap Fitri.

Menurut Fitri, orang yang saat ini bekerja di bawah Niki itu selalu mendapat tudingan bahwa dirinya pencuri. Sementara itu, Niki dan Fitri pun yakin bahwa hal itu sama sekali tidak benar.

Baim Wong sudah memberikan klarifikasi lewat YouTube (YouTube)

“Netizen hingga hari ini selalu berkomentar bahwa orang yang bekerja dengan Niki itu adalah pencuri, atau dituduh mencuri. Which aku pun kenal. Ga mungkin, karena aku pernah umrah bareng dan dia relijius banget,” lanjut Fitri terkait perseteruan Nikita Mirzani dengan sosok yang diduga Baim Wong.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat