10 Tahun Berlalu, Ayu Dewi Ungkap Hal Terberat saat Gagal Nikah dengan Zumi Zola

0

Beepdo.com – Kurang lebih 10 tahun lalu, Ayu Dewi harus menelan pil pahit karena gagal menikah dengan Zumi Zola. Kini, ketika dirinya sudah bahagia dengan Regi Datau, dia kembali mengungkapkan kisah sedihnya di masa lalu itu.

Ayu mengakui bahwa gagal nikah adalah hal yang sangat berat dalam hidupnya saat itu. Namun penyebabnya bukan karena dirinya merasa patah hati ditinggalkan, melainkan rasa malu yang harus ditanggungnya.

Sebelum menikah, Ayu memang sudah mempersiapkan segalanya dengan baik. Dia berencana pensiun dari dunia hiburan demi menjadi seorang istri yang berbakti. Dia bahkan telah berpamitan dan melakukan perpisahan dengan rekan-rekan.

Ayu Dewi (Beepdo.com)

“Gue mau kawin, ceritanye waktu itu Gue diajak nikah. Kan Gue mesti ngepack pekerjaan Gue. Gue selesaikan dengan tanggung jawab sebesar-besarnya,” demikian tutur Ayu dalam video yang diunggah Gofar Hilman di YouTube.

Namun apa daya, ketika Ayu sudah melakukan semua tanggung jawab dengan baik, ternyata pernikahan itu gagal. Alhasil, seminggu setelah berpamitan, dia pun harus menahan malu saat kembali ke tempat kerja.

“Jadi senepnya itu bukan gara-gara putusnya guys, malunya! Lu udah pamit sama orang sedunia nih ya, aduh makasih banget atas kesempatannya, aku makasih,” ungkapnya

“Closure-nya tuh bagus banget, udah nangis-nangis, duh sedih banget Ayu enggak bakal syuting lagi. Seminggu kemudian balik lagi noh di TV. Eh apa kabar? Enggak jadi kemarin kebetulan,” lanjut Ayu Dewi terkait kegagalan nikahnya dengan Zumi Zola.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat