Agnez Mo Cantik Dalam Balutan Kebaya, Gelar Lamaran Dengan Raphael Maitimo?

0

Beepdo.com – Kecantikan Agnez Mo terlihat berbeda ketika ia mengenakan baju tradisional China, Cheongsam. Netizen yang kepo lantas menyebut sang diva gelar lamaran dengan Raphael Maitimo. Bagaimana awal mulanya?

“Sometimes i dress up. #kebaya #batik #Indonesiantraditionaloutfit with a hint of Chinese Cheongsam. .#AGNEZMO,” tulis Agnez Mo dalam Instagram miliknya.

Berawal dari postingan Agnez Mo melalui akun instagram miliknya. Tercatat ada dua postingan Agnez yang kemudian berhasil membuat heboh netizen dunia maya. Banyak dari mereka menanyakan apakah baju tersebut untuk keperluan lamaran dengan sang kekasih, Raphael Maitimo.

Agnez Mo (instagram)

“Lho lho lhooooo benerankah?” ucap akun kat***.

“Kakak lamaran yaaaa,” kata akun ung***.

Hingga berita ini diturunkan, Agnez memilih tak bereaksi terhadap pertanyaan dari netizen. Meski begitu, tak semua netizen lantas kepo dengan perihal lamaran Agnez. Banyak juga dari mereka yang memuji kecantikan Agnez memakai baju Cheongsam.

“So pretty!!,” tukas Najwa Shihab.

“Stunnnnnnning sis!,” ucap The Jean.

Agnez Mo (instagram)

Baju yang dipakai Agnez tersebut diketahui hasil rancangan desainer Anne Avantie. Sang desainer sendiri yang menceritakan jika Agnez meminta baju tersebut untuk digunakan di acara keluarga.

Sementara terkait kisah asmaranya, Agnez Mo sendiri enggan terbuka ataupun go publik. Namun beberapa kali ia terlihat memposting kebersamaannya dengan Raphael Maitimo, termasuk juga saat acara ulang tahun Maitimo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat