Jelang New Normal, Produser Shankar RS Belum Jalani Produksi Film Lagi

0

Beepdo.comShankar RS dalam wawancara pada (29/6) mengatakan sebagai produser film dirinya mengaku belum berani untuk jalani proses syuting film, karena menurutnya kondisi belum stabil.

Tak ingin mengambil resiko terlalu tinggi, Shankar memilih untuk stop produksi filmnya. Terlebih, ia sendiri belum tau bagaimana aturan bioskop jika diperbolehkan dibuka di tengah pandemi seperti ini.

Shankar RS (Beepdo.com)

“Saat ini masih hold dulu. Karena bioskop juga masih belum buka khan. Jadi belum tau, nanti kalau bioskop buka seperti apa aturannya,” ujar Shankar ketika ditemui wartawan.

Tak hanya produksi film layar lebar, produksi tayangan televisi juga tersendat. Alih-alih ambil resiko, semuanya masih menunggu hingga situasi menjadi lebih kondusif.

“Apakah jadwal di bioskop ini bisa dapat langsung atau tidak kita belum tau. Program TV juga masih slowdown. Jadi PH masih pada nunggu,” imbuh Shankar.

Sambil menunggu situasi menjadi lebih baik, Shankar RS memilih beralih fokus ke usaha kuliner bersama dengan Anang dan Ashanty. “Lebih kepada masih nunggu. Usaha kuliner bareng dengan Anang Ashanty. Sambil nunggu industri perfilman,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat