2 Bulan Tinggal di Hotel, Barbie Kumalasari Habiskan Uang Puluhan Juta

0

Beepdo.comBarbie Kumalasari memutuskan tinggal di Hotel untuk mendapatkan kenyamanan. Dalam wawancara pada (30/6), Kumalasari mengaku tinggal di hotel selama 2 bulan dan habiskan uang puluhan juta rupiah.

“Udah pasti puluhan juta. Karena kalau di hotel sehari paling murah 1,5 juta tinggal kalikan saja dua bulan,” ungkap Barbie Kumalasari kepada wartawan.

Barbie Kumalasari (instagram)

Tetapi pengeluaran hingga puluhan juta tak disesali oleh Barbie. Menurutnya, hal ini wajib ia lakukan agar bisa rutin berolahraga demi menjaga kesehatan. Terlebih berat badannya sempat naik hingga 9 kg karena melewatkan sesi olahraga.

“Karena aku di rumah nggak punya alat gym dan aku juga nggak suka di rumah, boring. Jadi aku menghabiskan uang untuk kesehatan,” imbuh Barbie.

“Kayak kemarin berat badanku sempat naik 9 kg. Tapi sekarang lumayan semenjak aku nginep di hotel dan ngegym terus kegiatan aku, seminggi 5 kali, jadi udah turun 5 kg,” Barbie melanjutkan penjelasannya.

Barbie Kumalasari juga tak sembarangan memilih hotel tempat menginapnya selama 2 bulan. Ia memilih hotel dengan fasilitas tempat gym yang masih buka. “Memang bikin keuangan jebol. Tapi aku lebih baik keluar duit untuk safety karena aku butuh olahraga dan nggak semua hotel tempat gym-nya buka,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat