Sempat Disebut Putus, Nikita Willy Resmi Dilamar Indra Priawan

0

Beepdo.com – Setelah cukup lama menjalin hubungan, beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Nikita Willy telah mengakhiri hubungan dengan Indra Priawan. Namun siapa sangka, pasangan ini kembali hadir dengan kejutan.

Lewat unggahan di akun Instagram, keduanya mengumumkan langkah mereka ke jenjang yang lebih serius. Diam-diam Indra telah menyampaikan permintaan untuk meminang Nikita Willy.

Dalam unggahannya, Niki menunjukkan sebuah cincin berlian yang kini melingkar di jari manis. Dia pun menuliskan sebuah caption manis tentang bagaimana Indra melamar dan mengungkapkan keinginan untuk melamarnya.

“Tiga tahun lalu kau memintaku untuk berkeliling dunia bersamamu. Tiga hari lalu kau memintaku menjadi duniamu. Aku mengucap ‘YA’ untuk keduanya,” demikian terjemahan kata-kata yang dituliskan oleh Nikita.

Dalam postingan yang sama, Nikita juga mengunggah video yang menunjukkan kotak berisi cincin pemberian Indra. Sebuah foto di sampingnya memperlihatkan Indra sedang mempersembahkan cincin itu kepada Nikita.

Postingan yang senada ternyata juga diunggah oleh Indra Priawan. Dalam foto tersebut dia terlihat berlutut di depan Nikita Willy untuk mempersembahkan cincin berlian. Suasana pantai semakin membuat momen itu terasa romantis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat