Barbie Kumalasari Prihatin dengan Kejadian yang Menimpa Via Vallen

0

Beepdo.comBarbie Kumalasari dalam wawancara di Jakarta pada (30/6) prihatin dengan kejadian yang menimpa Via Vallen. Ia berharap kejadian tersebut mendapatkan hikmah dan pelajaran bagi banyak orang untuk lebih waspada.

Bagi Barbie, apa yang menimpa Via Vallen disebutnya sebagai kejahatan yang luar biasa. Ia mengaku kaget ada orang yang segitu jahatnya sampai bisa membakar mobil.

Barbie Kumalasari (Beepdo.com)

“Prihatin banget, menurutku kejahatan banget. Sampai bisa membakar mobil, apalagi Vellfire khan besar banget. Pastinya udah direncanakan banget,” ungkap Barbie kepada wartawan.

“Ikut prihatin dan lebih hati-hati lagi. Karena kita nggak tau yang mana musuh yang mana teman. Kita juga nggak tau motifnya apa, apakah teror atau mungkin sakit hati,” imbuh Barbie.

Ditambahkan oleh Barbie jika hal yang menimpa Via Vallen bisa terjadi kepada siapa saja. Ia juga mengingatkan kepada yang lain untuk bisa lebih baik menjaga diri sendiri, terutama bagi para cewek-cewek.

“Menurut aku, untuk cewek-cewek yang yang nyetir sendiri ya lebih berhati-hati. Untuk proteksi, di mobil bawa alat perlindungan diri,” pungkas Barbie Kumalasari belajar dari apa yang terjadi dengan Via Vallen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat