Gentleman, Indra Priawan Langsung Temui Ibu Nikita Willy untuk Melamar

0

Beepdo.com – Sempat dikabarkan putus, Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya hadir membawa kabar gembira. Dalam postingan di media sosial, keduanya mengumumkan rencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Ibu Nikita, Yora Febrine, mengungkapkan bagaimana proses Indra meminta Niki darinya. Sebelum sang putri berulang tahun, Indra terlebih dulu datang menemui Yora untuk meminta izin menikahi Niki.

“Sebelum Niki ulang tahun, Indra datang ke saya minta Niki. Sebelum Niki ulang tahun, Indra datang ke saya sendiri, melamar ke saya sendiri dulu, bilang kalau dia sudah siap, dia mau menjaga Niki, tolong serahkan Niki ke saya, saya janji bla bla,” ungkap Yora, sebagaimana dilansir dari Detik.

Setelah mendapat izin dari Yora, barulah Indra bergerak menyatakan keinginan untuk menikahi Niki. Sebuah cincin pun dipersembahkan sebagai bukti keseriusan untuk membawa Niki ke jenjang yang lebih tinggi.

Meski demikian, momen pemberian cincin itu bukanlah acara resmi. Rencananya, lamaran yang dihadiri oleh dua keluarga baru akan dilaksanakan pada akhir Juli nanti. Mengingat kondisi yang sedang dilanda pandemi, acara mungkin tidak akan dilakukan secara besar-besaran.

Indra Priawan dan Nikita WIlly (Instagram)

“Dia kasih cincin ke Niki, kita bertemu dua keluarga dan disepakati lamarannya di akhir Juli acaranya. Karena masih dalam keadaan seperti ini kita juga tidak besar-besaran,” ungkap Yora Febrine terkait pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers