Ini Alasan Rivelino Wardhana Cabut Laporan Polisi, Soal Kasus Lucinta Luna

0

Beepdo.comRivelino Wardhana datang ke Polda Metro Jaya pada (1/7). Dia datang untuk mencabut laporan Polisi terkait kasus dengan Lucinta Luna. Dia mengungkapkan alasan yang membuat akhirnya mencabut laporan Polisi.

“Kita buat selesai supaya kita damai semua. Saya dengan pihak Ruben juga enak, dengan MOP juga enak. Jadi nggak ada kayak gimana-gimana lagi,” ungkap Rivelino kepada wartawan.

Rivelino Wardhana (Beepdo.com)

“Pada intinya adalah, hal ini tidak sebegitu pentingnya untuk dilanjutnya. Apalagi mengingat terlapor sudah masuk penjara,” lanjutnya.

Menurut Rivelino, alasannya membuat laporan untuk membuat efek jera. Namun ternyata karma sudah datang duluan dan Lucinta Luna sudah masuk rumah tahanan sebelum laporannya diproses.

“Kalau aku sendiri, tujuannya kemarin khan membuat dia jera. Tapi hukum karma berlaku, sebelum laporan saya dilanjutkan, sudah masuk (penjara) duluan. Jadi tak harap setelah masuk penjara jadi jera, nggak seenak lagi nginjak-nginjak foto orang,” Rivelino melanjutkan penjelasannya.

Ditambahkan oleh Rivelino Wardhana jika ia mencabut laporan Polisi tanpa dipengaruhi orang lain. “Ini inisiatif saya sendiri, jadi saya belum ketemu dengan dia (Lucinta Luna). Saya pikir buat apa lah ketemu,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
343Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers