Biodata Laudya Cynthia Bella, Putuskan untuk Bercerai dengan Engku Emran

0

Beepdo.com, Jakarta Kabar retaknya hubungan Laudya Cynthia Bella dengan pria asal Malaysia, Engku Emran memang sudah berhembus lama. Hal tersebut bermula ketika Laudya Cynthia Bella menghapus foto-foto Engku Emran dari Instagram pribadinya. Namun keretakan rumah tangga tersebut pada awalnya masih ditutupi.

Hingga akhirnya Bella mengungkapkan bahwa ia dan Engku Emran sudah bercerai. “Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” jelas Bella seperti dikutip Beepdo.com dari InsertLive Trans TV. Tapi bella sendiri memang tidak menjelaskan kapan tepatnya mereka resmi bercerai.

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2019. Akad nikah dan resepsi pernikahan keduanya digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. Lalu pada 8 Oktober 2017 Bella menggelar acara resepsi pernikahan di kota kelahiran Bella, yaitu Bandung.

Tampilan Modis Laudya Cynthia Bella, Bisa Banget Kamu Sontek Nih. (Instagram)

 

Sebelum menikah dengan Bella, Engku Emran sendiri sudah pernah menikah dan memiliki satu orang anak. Kini kehidupan pribadi Bella memang tengah menjadi sorotan lalu bagaimana dengan karier perempuan berusia 31 tahun ini? Bella memulai kariernya sejak berusia 6 tahun.

Sebelum ke dunia seni peran, Bella lebih dulu menjadi bintang iklan, mulai dari iklan Pediasure (1994), ABC Juice, hingga Tic&Ciz di tahun 1997. Di tahun yang sama Bella menjadi juara favorit putri di majalah Bobo. Lalu pada 2020, ia menjadi runner up model majalah Kawanku.

Usai menjadi model, Bella mulai menjajal dunia peran dengan langsung berperan sebagai bintang utama di sinetron Senandung Masa Puber. Sejak saat itu banyak sinetron yang dimainkan oleh Bella, seperti Pacarku Superstar, Seminggu 7 Cinta dan Cuek Tapi Cinta.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran via Shopback

 

Tidak puas dengan hanya berakting di sinetron, Bella mencoba untuk melebarkan sayap ke dunia layar lebar dengan bermain dalam film Virgin pada 2004. Gara-gara film tersebut Bella pun akhirnya meraih penghargaan Aktris Utama Terpuji di Festival Film Indonesia 2015.

Laudya Cynthia Bella memang sempat istirahat dari layar kaca lantaran harus fokus ujian nasional SMA. Namun setelah itu ia aktif kembali dan mencicipi dunia tarik suara dengan bergabung ke grup vokal BBB, Bukan Bintang Biasa yang dibentuk oleh musisi keren Tanah Air Melly Goeslow.

Kini Laudya Cynthia Bella juga tengah sibuk mengurus bisnisnya dengan membuat toko kue yang diberi nama Bandung Makuta Cake. Lalu kira-kira kapan Bella akan kembali bermain film atau sinetron? Kita tunggu saja kabar terbaru dari Laudya Chynthia Bella.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers