Terlibat Narkoba, ini Ancaman Hukuman Bagi Pesinetron inisial RI yang diduga Ridho Ilahi

0

Beepdo.com – Pemain FTV dan artis inisial RI yang diduga Ridho Ilahi tersandung kasus hukum penyalahgunaan narkoba. Pihak Polres Jakarta Barat yang menangani kasus tersebut, pada (1/7) di Jakarta memberikan pernyataan terkait lama hukuman yang bisa dijalaninya.

Menurut penuturan Kompol Ronaldo Maradona RI sementara ini belum dijerat dengan pasal pengguna atau pemakai narkoba. Lain ceritanya jika nanti hasil test rambut menunjukkan jika RI positif mengkonsumsi narkoba.

Ridho Ilahi (Beepdo.com)

“Pasal yang kami terapkan itu pasal 114 dan 112. Jadi memang belum pasal pemakai atau pengguna narkoba. Kita akan lihat lagi berdasarkan cek rambutnya,” ujar Kompol Ronaldo Maradona dalam keterangannya kepada wartawan.

Sekalipun belum dijerat pasal pengguna narkoba, namun ancaman hukumannya tidak bisa dianggap enteng. Masih dari penjelasan Kompol Ronaldo, ancaman hukumannya mencapai 20 tahun.

“Terhadap yang bersangkutan saat ini kami terapkan pasal 114, 112 UU Narkotika ancaman maksimalnya 20 tahun penjara,” imbuhnya.

“Setiap masyarakat yang kedapatan menguasai narkotika itu sudah ada ancamannya. Yang kedua pada saat Anda melakukan pembelian, juga ada pidananya, pada saat Anda melakukan penjualan juga ada pidananya,” Kompol Ronaldo menjelaskan ancaman hukuman untuk pesinetron inisial RI yang diduga Ridho Ilahi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers