Begini Reaksi Zee Zee Shahab dan Suami Melihat Jumlah Positif Virus Corona Bertambah

0

Beepdo.comZee Zee Shahab dan Prabu Revolusi sedih dengan terus bertambahnya jumlah pasien positif penyakit pada (30/6). Keduanya berharap agar masyarakat tetap waspada agar bersama bisa menekan jumlah penyebaran virus.

Hati Zee Zee Shahab merasa miris begitu melihat jumlah positif Covid 19 terus bertambah. Bagi Zee Zee, kenyataan ini bukanlah sesuatu yang patut disyukuri.

Zee Zee Shahab (instagram)

“Sedih pastinya itu bukan prestasi. Yang harusnya hal-hal lain kita ada di posisi pertama tapi ini wabah. Ya kembali lagi penjelasan ke masyarakat, new normal ini seperti apa,” ungkap Zee Zee di hadapan wartawan.

Ditambahkan oleh suami Zee Zee, Prabu Revolusi jika perjuangan untuk melawan pandemi belum berakhir. Namun justru di saat seperti Indonesia terancam menjadi hot spot Covid 19 di dunia.

“Apalagi WHO sudah ngasi pengumuman jika wabah virus Covid 19 ini belum selesai, wabah ini masih panjang. Kita sedih saat Indonesia dilihat sebagai hot spot covid 19 di dunia,” ujar Prabu Revolusi.

“Karena yang lain seperti flatten the curve kita justru relaksasi. Dan waktu relaksasi, masyarakatnya belum siap dan belum ngerti juga bagaimana caranya hidup berdampingan dengan Covid 19,” imbuh suami dari Zee Zee Shahab ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat