Agnez Mo Ultah ke-34, Kenang Karir Manisnya Buah Dari Balas Dendam Terbaik

0

Beepdo.com – Diva kondang Indonesia, Agnez Mo berulang tahun pada hari Rabu (1/7/2020). Di ulang tahunnya ke-34 ini, banyak media maupun akun IG yang menapaktilasi perjalanan karir Agnez Mo.

Salah satu akun yang mengenang perjalanan karir Agnez adalah @lambe__pelakor. Akun dengan 50 ribu lebih follower ini mengunggah cuplikan video saat Agnez Mo diwawancara MTV.

Agnez Mo (Instagram)

Dalam video wawancara singkat tersebut Agnez ceritakan perjalanan karirnya yang penuh liku. Apalagi saat ia berupaya mencapai puncak, ia merasa jadi punya banyak haters.

“Saat aku mulai menjadi seorang artis, itu kali pertama aku menghadapi atau mengalami kebencian dari orang-orang,” ujar Agnez dalam petikan wawancara tersebut.

Agnez Mo (Instagram)

Dalam kesempatan wawancara itu juga Agnez teringat akan semangat ibunda yang terus mendorongnya untuk maju. “Ibuku bilang, ‘Jika kau mau balas dendam, balas dendam terbaik adalah (dengan) menjadi lebih baik,” ucap Agnez sembari mengenang ucapan ibunda.

Semangat dari ibunda menjadi momen krusial dalam perjalanan hidup Agnez Mo. Berkat nasehat dari sang Ibu, Agnez serasa punya energi lebih untuk bisa terus maju menggapai karirnya saat ini. “Itu momen pertama yang membentukku dalam hidupku,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers