Siti Badriah dan Suami Sabar Menanti Momongan, Tetap Optimis Meski Akan Menunggu Bertahun-tahun

0

Beepdo.com – Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sudah menikah selama 1 tahun. Memang setahun mengarungi bahtera rumah tangga, keduanya harus bersabar karena belum mendapatkan buah hati.

Penyanyi yang dikenal dengan nama Sibad menuturkan bahwa ia dan suami terus berusaha dan berdoa. “Paling sempat cek ke dokter, semua baik-baik saja, enggak ada program khusus,”kata Sibad.

Siti Badriah dan Suaminya Krisjiana Baharudin (Instagram)

Pelantun lagu Lagi Syantik ini percaya bahwa Tuhan cepat atau lambat akan memberikan buah hati kepada Sibad. Sibad juga tak memikirkan keluarganya yang terus bertanya apakah dia sudah hamil atau belum.

“Saya tahu mereka ingin sekali punya cucu dari saya dan suami, tapi mereka pengertian dan tidak bertanya banyak hal, mereka santai,”ujarnya.

Sibad mengatakan bahwa banyak orang lain yang menikah sudah bertahun-tahun melebihi dirinya juga masih sabar menanti kehadiran buah hati. “Saya melihat mereka saja, jadi masih banyak yang lebih lama menikah belum punya anak,” jawab Sibad.

Siti Badriah bersyukur memiliki suami yang tak pernah menuntut agar istrinya lekas hamil sehingga mereka segera menjadi orangtua.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers