Akri Patrio Berharap Kembali Ngelaba Bareng Dengan Parto Patrio dan Eko Patrio

0

Beepdo.com – Dalam wawancara di Jakarta pada (1/7), Akri Patrio memiliki harapan dirinya bisa kembali melawak bersama Parto Patrio dan Eko Patrio. Ketiganya pernah populer bersama Patrio saat masih bintangi program Ngelaba.

“Kangennya itu ya kumpulnya itu, karena kita susah ketemunya khan. Yang paling kangen kumpul dengan format dulu yang namanya ngelaba. Di situ kita merasa punya rumah sendiri,” ujar Akri kepada wartawan yang datang.

Akri berharap Ngelaba bisa kembali lahir dan kembali memberikan hiburan kepada masyarakat Indonesia. Ia berharap Ngelaba kembali eksis memberikan hiburan terbaik bagi masyarakat.

“InsyaAllah doain aja, saya juga berharap begitu. Di usia kita yang tidak muda lagi, kita berharap bisa memberikan hiburan yang terbaik, sajian sajian humor,” Imbuh Akri.

Akri berharap teman-teman seperjuangannya dulu tak lagi melupakan Patrio. Malahan ia ingin bereuni bersama Eko dan Parto untuk kembali memberikan hiburan.

“Saya berharap teman-teman masih punya hati untuk Patrio. Karena kita punya rumah namanya Patrio. Di rumah itu kita lahir tumbuh besar menjadi orang,” ujar Akri Patrio yang berkeinginan untuk reuni bersama dengan Eko Patrio dan Parto Patrio.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers