Restoran Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi Beroperasi Lagi, Coba Beri Pemahaman kepada Pelanggan

0

Beepdo.com – Restoran yang dimiliki Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi kembali beroperasi. Dalam wawancara pada (30/6) di Jakarta, mereka harus memberikan pemahaman kepada pelanggan terkait aturan makan di tempat.

“Yang pertama training karyawan dulu. Penting buat mereka untuk ‘rese’ kepada konsumen. Ketika masuk cek dulu temperaturnya, cuci tangan dulu,” ungkap Prabu Revolusi kepada wartawan.

“Itu penting banget buat mereka (karyawan) juga. Kalau sampai ada yang terjangkit dan meninggalkan jejak di situ, mereka (karyawan) bisa kena imbasnya juga,” Prabu melanjutkan penjelasannya.

“Yang kedua ada sedikit investasi. Kayak menyediakan wastafel di banyak tempat, separator dan juga disinfektan yang harus ada,” imbuh Prabu.

Namun sekalipun sudah kembali beroperasi dengan prosedur yang ketat, tetapi jumlah pelanggan di era new normal ini tengah dibatasi. Karenanya menurut Prabu, saat ini adalah masa-masa sulit bagi pengusaha kuliner.

“Di masa New Normal nggak kayak dulu. Kalau dulu boleh penuh, sekarang baru bisa terisi separuhnya. Jadi buat pengusaha restoran, ini adalah masa-masa yang cukup berat,” pungkas Prabu Revolusi yang didampingi oleh Zee Zee Shahab.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat