Marcell Siahaan Beri Tips Cara Mengasuh Buah Hati, Dekatkan dengan Teknologi

0

Beepdo.comMarcell Siahaan dan istrinya Rima Melati Adams ternyata memiliki cara tersendiri dalam mengasuh buah hati mereka. Dalam wawancara di Jakarta pada (2/7), Marcell dan Rima mendekatkan buah hati dengan teknologi dan hal-hal yang kekinian.

“Kalau saya ama rima sepakat kita akan membawa anak-anak kita berjalan beriringan bersama dengan teknologi. Berjalan dengan kondisi-kondisi paling aktual saat ini,” ujar Marcell kepada wartawan.

Marcell Siahaan (instagram)

Namun seperti orang tua pada umumnya, Marcell dan istri tetap menginginkan anaknya bisa disiplin. Terlebih keduanya memang dididik secara keras sejak kecil oleh orang tua masing-masing untuk melatih disiplin.

“Tapi tetap kita punya standar. Karena menurut saya, menempatkan diri itu penting. Menempatkan diri itu butuh disiplin disiplin tertentu,” Marcell kembali menjelaskan.

“Persamaan saya dengan Rima, kami terbiasa dididik keras oleh orang tua. Jaman dulu yang tidak segan-segan merotan kami jika melakukan kesalahan,” imbuh Marcell.

Menerapkan disiplin bukan berarti Marcell dan istri akan menerapkan pola asuh yang keras. Bagi keduanya yang terpenting adalah tegas, bukan pola didik yang keras.

“Tentunya kami juga tegas tapi tidak seperti apa yang dilakukan oleh orang tua kami. Jadi kita tetap cari caranya agar mereka (anak-anak) disiplin tanpa harus dirotan seperti dulu,” pungkas Marcell Siahaan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.