Video Viral Karyawan Starbucks Indonesia Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV

0

Beepdo.com, Jakarta Starbucks Indonesia kini tengah menjadi sorotan masyarakat di Tanah Air. Hal tersebut terjadi lantaran sebuah postingan viral yang memperlihatkan kelakuan beberapa karyawannya yang mengintip payudara pelanggan lewat CCTV. Tentu hal tersebut mengejutkan banyak pihak.

 

akun Twitter @_amrcncandy mengunggah video berupa Instagram Story diduga milik oknum pegawai Starbucks tersebut. Video yang berdurasi hanya 15 detik tersebut memperlihatkan seorang pria tengah mengoperasikan pengendali CCTV di komputernya. Pria tersebut kemudian memfokuskan video ke payudara seorang pelanggan.

Tidak hanya itu bahkan si perekam pun sempat tertawa dan meminta rekanya untuk memperlihatkan lagi rekaman CCTV yang memperlihatkan dada seorang pelanggan. Banyak netizen yang marah dan meminta Starbucks untuk memecat karyawan yang ada dalam video tersebut.

Akhirnya Starbucks pun angkat bicara perihal video tersebut dan meminta maaf. โ€œMohon maaf atas peristiwa yang terjadi dan beredar di media sosial. Saat ini kami telah menginvestigasi dan menindak tegas karyawan yang bersangkutan. Kami akan memastikan agar kejadian ini tidak terulang kembali,โ€ tulis akun Twitter @SbuxIndonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat