Kakak Isyana Sarasvati Unggah Sindiran di Media Sosial, Ada Apa?

0

Beepdo.com – Nama Isyana Sarasvati mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Gara-garanya, muncul sebuah postingan berisi protes yang ternyata diunggah oleh kakak Isyana, yaitu Rara Sekar.

Pemilik akun Twitter bernama @rarasekar itu menuliskan screenshot dari salah satu acara yang melibatkan dirinya. Namun informasi dalam tulisan menurutnya benar-benar salah kaprah.

Dalam tangkapan layar itu, disebutkan bahwa Rara Sekar adalah adik dari Isyana. Padahal kenyataannya dia justru terlahir sebagai kakak. Selain itu dia juga menyoroti kapan akan punya identitas sendiri.

Rara mungkin terganggu karena aktivitasnya tersebut dikaitkan dengan sang adik. Karenanya dia menuliskan sindiran bahwa tentang dirinya yang menanti momen punya identitas sendiri.

Padahal, Rara Sekar sendiri juga bukan sosok yang hanya hidup di balik bayang-bayang sang adik. Dia adalah vokalis grup musik Banda Neira, dan dikenal saat berkarya dengan Ananda Badudu.

Rara Sekar dan Isyana Sarasvati (YouTube)

Selain menyoroti masalah ‘label keluarga’, Rara Sekar juga mengungkapkan bahwa nama adiknya selama ini banyak ditulis dengan cara yang salah. Nama yang benar adalah Isyana Sarasvati, namun banyak orang menulisnya jadi Saraswati.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers